Jumat, 08 Maret 2013

Waktu Terbaik Online Facebook

Ini adalah tips dari saya berdasarkan pengalaman pribadi tentang waktu terbaik online di facebook.

Saya menggunakan facebook untuk dua tujuan, pertama tentunya mau lebih dekat dengan kawan-kawan saya, mengakrabkan diri dengan mereka dan saling berbagi informasi dan pengalaman. Siapa tahu di facebook ada yang cantik dan baik.

Kedua, saya menggunakan facebook untuk bisnis travel yang saya jalankan. Alhamdulillah, dengan facebook dan fasilitas-fasilitasnya, penjualan tiket jadi lancar jaya.

Nah, ini menurut saya waktu terbaik online di facabook beserta alasannya :

Pukul 06.00 pagi 
Saat ini status-status orang yang online di facebook adalah "selamat pagi", "selamat bangun tidur" atau "wah bisa bangun dari mimpi buruk semalam".

Pada saat ini anda bisa memulai aktivitas online facebook anda membalas semua status facebook kawan-kawan anda dengan ucapan balasan "selamat pagi juga cantik", "semoga harimu indah", sekedar mengakrabkan diri dan saling memberi semangat.

Pukul 11.00 siang
Ini puncak orang berada dalam kejenuhan kerja, dan bila kita perhatikan, status facebook akan banyak berisi keluhan seputar pekerjaan, bosan dengan pekerjaan, kena marah bos, atau didamprat konsumen karena pelayanan jelek.

Pada saat ini tugas anda adalah memberi support penuh kepada rekan-rekan facebook anda. Sekedar basa-basi "semangat kawan", "ayo kamu bisa", "ini hanya cobaan agar kamu lebih kuat", dan beragam ucapan super dari motivator handal yang bisa anda copy paste.

Pukul 14.00 siang
Jangan membuat status atau membalas status orang lain pada jam ini. Ini jam istirahat atau mungkin jam sibuk kerja bagi sebagian orang.

Pukul 17.00 sore
Ini adalah waktu paling baik online di facebook, anda bisa melakukan chatting, jualan (bagi yang punya bisnis jualan sperti saya), dan lainnya.

Pada saat ini adalah waktu puncak orang lagi bersantai, dan kawan-kawan anda pastinya tidak akan merasa keberatan untuk membalas komentar-komentar anda.

Pukul 22.00 malam
Ini adalah waktu orang menjelang tidur. Saatnya anda mengucapkan selamat tidur dan membalas beragam status kawan-kawan anda yang juga mengucapkan selamat tidur.

N. B.
Buatlah status dan komentar yang kreatif dan tidak membosankan. Anda bisa mengandalkan google sebelum membuat status atau komentar di facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan tanggapan anda, akan saya tanggapi setelah saya membacanya.

Cari di Google