Rabu, 29 Mei 2013

Wajibkah Seorang Manusia Mempunyai Alamat Email ?


Sudahkah anda punya alamat email?

Jika belum, maka segeralah buat. Bila belum tahu caranya, bertanyalah pada yang tahu. Bila tidak ada tempat bertanya, saya sarankan buat sendiri saja deh. Gampang kok, apalagi hampir semua email sudah mendukung bahasa Indonesia.

Membuat email juga tidak butuh biaya alias gratis dan prosesnya tidak lebih dari 5 menit. Sekarang ini sudah banyak sekali penyedia email, tinggal dipilih yang mana yang sesuai. Beberapa penyedia email yang cukup terkenal adalah :



www.gmail.com
www.ymail.com
www.hotmail.com
mail.telkom.net

Silakan berkunjung ke masing-masing situs tersebut untuk membuat email. nantinya alamat email anda akan bernama namaanda@gmail.com (bila membuatnya di gmail), pastikan juga anda selalu mengingat password email tersebut.


Email akan anda butuhkan untuk banyak sekali keperluan, misalnya untuk melamar pekerjaan, bisnis online, registrasi di situs facebook, mendaftar di universitas, kantor, dan banyak lagi.

Dengan memiliki email, kita juga bisa menjelajahi di dunia internet lebih luas, berinteraksi, dan seakan-akan memiliki sebuah kotak surat yang tidak perlu biaya perangko dan tanpa waktu pengiriman (email anda akan sampai seketika kepada penerima email).

Dewasa ini, ketika zaman sudah serba digital maka sangat naif bila anda belum punya email. Sebagai seorang manusia normal segeralah memiliki email.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan tanggapan anda, akan saya tanggapi setelah saya membacanya.

Cari di Google