Senin, 03 Juni 2013

Purnama Travel - Hubungi Saya Bila Mau terbang Murah

Waktu masih kuliah dulu, saya sering bolak balik Palu Makassar, sering pula jalan-jalan ke luar daerah. Hampir setiap saat saya harus berhubungan dengan agent penjualan tiket pesawat terbang.

Berdasarkan pengamatan saya, beberapa agent tiket memang bagus, tapi banyak sekali yang pelayanannya sangat mengecewakan. Ada yang kurang dari segi keramahan kepada konsumen, ada yang harganya kemahalan, ada yang ini dan itu.



Akhirnya demi alasan efisiensi saya mencoba mencari cara menjadi agent penjualan tiket psawat yang awalnya saya mau pakai sendiri saja, supaya mudah kalau saya mau pergi kemana pun. Kebetulan juga ada perusahaan agent tiket yang menawarkan afiliasi penjualan tiket. Saya pun mencoba.



Ternyata prospeknya bagus juga. Saya punya banyak teman yang memang pekerjaannya travelling, ini sangat mendukung penjualan tiket saya.

Bisnis pun berjalan dengan baik. Saya akhirnya membuka konter resmi di depan rumah sebagai tempat penjualan tiket pesawat. Banyak orang sudah menjadi pelanggan tetap saya.



Buat anda yang mau bepergian dan butuh tiket, jangan ragu hubungi saya atau datang langsung ke tempat saya. Pastinya, saya akan memberikan pelayanan terbaik serta harga paling murah dibanding dengan agent lainnya.

Kenapa bisa murah?
Pertama, saya tidak menambahkan biaya apapun dari harga basic maskapai. Komisi penjualan saya peroleh hanya dari banyaknya penjualan. Prinsip saya, biar untung dikit asal laris.

Kedua, saya menimalisir biaya cetak tiket. Pelanggan saya kebanyakan hanya menelepon dan memesan tiket, kalo deal, maka saya akan mengsms kode booking tiket atau mengirim file tiket lewat email. Dengan begitu saya menghemat biaya print tiket.

Ketiga, saya hampir tidak menggunakan karyawan, semua orang yang bekerja bersama saya boleh hanya disebut sebagai partner kerja, saya tidak menggaji mereka, tapi mereka mendapat keuntungan dari share profit. Besar kecilnya profit mereka tergantung dari kinerja masing-masing.


Bagaimana caranya pesan tiket dari saya?
Gampang, bila anda di luar kota Tolitoli, maka hubungi saja saya di HP 0852 552 04147 atau facebook saya firman.kaimun.

Silakan hubungi saya untuk survei harga, booking, dan jika sudah yakin ingin terbang, transfer dana pembelian tiket ke rekening saya (tersedia untuk bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri). Saya akan mengirim kode booking tiket atau jika anda ingin file tiket, saya akan mengirimkannya ke email anda.

Bila anda berada di kota Tolitoli dan sekitarnya, bisa langsung datang ke alamat saya di jalan Lanoni No. 07.

Maskapai apa saja yang bisa dipesan?
Garuda Indonesia
Lion Air
Srwijaya Air
Merpati Airlines
Citilink
Sriwijaya Air
Sky Aviation
Kalstar
Air Asia

Ingin partner terbang yang handal, pilih PURNAMA TRAVEL saja, karena saya tidak akan mengecewakan. Hehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan tanggapan anda, akan saya tanggapi setelah saya membacanya.

Cari di Google