Jumat, 29 Januari 2016

Aplikasi Kalender Untuk Manajemen Waktu Anda

Aplikasi kalender android adalah aplikasi yang tidak hanya bermanfaat untuk mengetahui tanggal saja. Aplikasi kalender android seringkali dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjadikan anda sukses dalam manajemen waktu.

Anda bisa menjaga waktu anda tidak terbuang percuma. Menetapkan target, mengejar deadline, dan memburu waktu menyelesaikan proyek-proyek besar.

Berikut ini aplikasi kalender yang dapat anda manfaatkan pada platform android, dan semuanya gratis.

1. Sunrise Calender

Sunrise calender bukan sekedar kalender biasa yang menghiasi android anda. Tapi sunrise calender adalah kalender yang penuh keajaiban. Aplikasi ini dapat menjadi manajer untuk aktivitas anda sehari-hari.




Kelebihan dari sunrise calender adalah kemampuannya untuk berintegrasi dengan akun facebook, twitter, google, dan lainnya.

Cara penggunaannya cukup mudah. Saat anda pertama kali membukanya di android anda, maka anda harus terlebih dahulu masuk dengan menggunakan akun google anda. Setelah itu, sinkronkan semua akun facebook, twitter, dan berbagai akun sosial media yang anda miliki.

Jika sudah selesai, anda siap untuk mengorganisir semua aktivitas yang anda miliki. Anda bisa membuat daftar pekerjaan harian, mengeditnya, menambahkan peta yang bisa langsung terlihat, memberi tahu teman anda tentang jadwal anda, dan beragam fitur lainnya.

Install Sunrise Calender – Android | iOS

***

2. Wave Calender

Kalender wave tidak hanya kalender dan manajer tugas harian anda. Wave hadir dengan tampilan yang lebih keren.

Wave juga menyediakan informasi keadaan cuaca sesuai lokasi anda berada. Wave memungkinkan anda mengatur jadwal lebih mantap karena kemampuannya drag and drop  agenda acara anda dalam kotak kalender mini mereka.

Wave tersedia gratis untuk android anda.





Install Wave Calender – Android iOS

***

Anda mungkin tertarik membaca :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan tanggapan anda, akan saya tanggapi setelah saya membacanya.

Cari di Google