Rabu, 05 Oktober 2016

Selamat Tinggal Android, Google Kini Punya Google Pixel

Sumber Gambar
Google sebagai raksasa dunia informasi digital kini mempunyai produk ponsel yang akan mengguncang dunia.

Setelah sebelumnya, Google hanya membuat sistem operasi android yang kini terinstal di jutaan pengguna smartphone, maka kini Google membuat sistem operasi dan ponselnya sekaligus.

Ponsel canggih yang digadang-gadang akan menggantikan android ini dibuat dengan teknologi brilian dengan memperhatikan detail-detail setiap desain dan fungsi penggunaannya.

Permukaan Ponsel

Lapisan permukaan ponsel menggunakan 2.5D Corning® Gorilla® Glass 4. Membuat pengguna ponsel ini lebih nyaman membuat jarinya berselancar di permukaan ponsel. Ponsel ini juga sangat hemat dalam penggunaan baterai. Hanya perlu waktu pengecasan 15 menit untuk penggunaan aktif selama tujuh jam.

Google Assistant

Sebagai produk Google, ponsel ini seakan-akan menjadikan penggunanya mempunyai asisten pribadi yang sangat canggih. Seluruh layanan Google terintegrasi dalam ponsel ini seutuhnya. Dengan sensor suaranya, maka pengguna hanya perlu berkata "ok google" dan layanan Google pun dimulai.

Pengguna cukup berkata "tunjukkan saya foto bersama Jon", maka ponsel canggih ini akan menampilkannya untuk anda. Tentunya dengan jeda waktu yang sangat cepat. Jika pengguna ponsel ingin pergi ke sebuah tempat misalnya restoran, cukup berkata "tunjukkan saya restoran terdekat" maka ponsel ini pun akan menuntun penggunanya ke tempat yang tepat.

Google Pixel

Ponsel terbaru produk google ini diberi nama pixel. Nama ini katanya mencerminkan khas Google yang terlalu memperhatikan setiap detail (setiap pixel).

Pixel juga berarti kemampuan kamera yang sangat canggih. Pixel dilengkapi kamera 12.3MP. Kamera pixel mampu membuat foto terbaik di tempat yang bahkan cahanya terbatas atau tempat yang cahayanya terlalu banyak. Pengguna pixel seakan-akan mempunyai kamera canggih dan menjadikan mereka layaknya juru foto profesional.


Pre Order

Saat ini Google pixel belum dijual ke publik. Namun anda yang ingin memiliki Google Pixel sekarang juga dapat mengajukan pre order. Kita tentunya berharap ponsel canggih ini dapat tersedia di Indonesia dengan harga terjangkau.

***

Akankah pixel menggeser android yang kini menguasai dunia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar dan tanggapan anda, akan saya tanggapi setelah saya membacanya.

Cari di Google